Doa Agar Cepat Naik Haji K.H. Muhammad Arifin Ilham


SubhanAllah ustadz mohon ajarkan padaku doa agar aku berhaji, pengen banget pak?

Inilah diantara doanya dan baca setiap selesai sholat terutama dipenghujung malam. Hafalkan segera doa ini dan aminkan sahabatku, insyaAllah yaqin diijabah Allah SWT.

Allâhummarzuqnil hajja alladziftadhta `alâ manistathâ`a ilayhi sabîlâ. Waj’allî fîhi hâdiyan wa ilayhi dalîlan. Wa qarriblî bu’dul masâliki. Wa a’innî ‘alâ ta’diyatil manâsiki.

Ya Allah, karuniakan padaku kemampuan untuk menunaikan ibadah haji sebagimana Kau wajibkan kepada orang yang mampu. Karuniakan padaku pembimbing dan penuntun menuju padanya. Dekatkan bagiku perjalanan yang jauh. Dan bantulah aku agar dapat melaksanakan semua manasik haji secara sempurna.aamiin.

Jangan lupa sebelum tidur berwudhu, berdoa, berzikir dan berazam untuk shalat malam, selamat rehat sahabatku.


DAN BERSERULAH KEPADA MANUSIA UNTUK MENGERJAKAN HAJI,niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki,dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh. (QS. Al-Hajj: 27)

BAGI ORANG-ORANG YANG MEMENUHI SERUAN RABBNYA, (DISEDIAKAN) PEMBALASAN YANG BAIK. Dan orang-orang yang tidak memenuhi seruan Rabb, sekiranya mereka mempunyai semua (kekayaan) yang ada di bumi dan (ditambah) sebanyak isi bumi itu lagi besertanya, niscaya mereka akan menebus dirinya dengan kekayaan itu. Orang-orang itu disediakan baginya hisab yang buruk dan tempat kediaman mereka ialah jahannam dan itulah seburuk-buruk tempat kediaman. (QS. Ar Ra’d:18) 



PT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Konsorsium Juanda Surabaya
 Jl. Semolowaru Elok AL 2
031-7111 3345
www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964 
Fax : 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com    

0 komentar:

Posting Komentar